Kunjungan Pakar Kristologi, Ibu Hj. Irene Handono Di Ponpes Ar-Raudhatul Hasanah  

Posted by Unknown in , , ,

“Dan Orang – Orang yahudi dan Nashrani tidak akan rela kepadamu sebelum engkau mengikuti agama mereka”(Al- baqarah:120)



Pada malam hari tepatnya pada malam jum’at, seluruh santri dan santriwati serta bapak dan ibu guru pesantren ar-raudhatul hasanah berkumpul di gedung serba guna pesantren, guna mendengarkan nasehat dan ceramah pakar kristologi ternama ibu Hj. Irene Handono di depan para hadirin yang hadir pada saat itu.
Pada ceramahnya kali ini, Ibu Irene mengawali pembicaraannya dengan membaca surah Al Baqarah, ayat 120 yang telah tertera di atas. Dalam muqoddimah tersebut Ibu Irene Handono mencoba membangkitkan semangat para hadirin khususnya para santri dan santriwati dengan meng-up grade kesadaran bahwa islam adalah 'rahmatan lil ‘alamin' akan tetapi orang –orang Yahudi dan nasrani tidak akan pernah ridho bahkan rela selama islam dan orang – orang islam berada dimuka bumi ini. Mereka tidak akan rela sebelum kita (muslim-red) mengikuti millah (ajaran) mereka. Dan yang dimaksud dengan millah disini beliau paparkan dengan tiga cakupan diantaranya yaitu, Agama, Budaya, dan Pola pemikiran.

Beliau menjelaskan bahwa orang – orang yahudi dan nasrani berusaha dengan segenap kekuatannya untuk menghancurkan islam dan sasarannya adalah mereka para generasi penerus islam. Yaitu, para pemuda islam saat ini dan termasuk didalamnya adalah para santri dan santriwati. Maka pada saat ini, mereka (Yahudi & Nasrani) berusaha untuk menyerang generasi islam yaitu dengan merusak akidah agama dan budaya mereka salah satunya dengan merusak pola pikir mereka.
Dan ia menegaskan kembali dengan sebuah hadis rasul yang meramalkan bahwa 'sebagian ummatnya kelak akan mengikuti orang – orang yahudi dan nasrani dan mereka mendekatinya selangkah demi langkah, sedepak demi depak, hingga sejengkal demi jengkal'.
Buku Terbaru Hj. Irene Handono yang mencoba mengungkap tilas sejarah penindasan yang telah dilakukan kaum Yahudi & Nasrani terhadap umat islam dan suku pribumi lainnya.

Maka dijaman yang mereka sebut dengan Era Globalisasi ini mereka menjaring anak remaja dan khususnya pemuda islam untuk menjadi pengikut komunitas mereka dengan tiga hal pula yang mereka tawarkan yang sebut dengan 3F yaitu Food (makanan), Fun (kesenang) dan Fashion (gaya).
Dengan memaparkan berbagai foto di slide yang beliau bawa, cukup membuat para santri/wati takjub dengan fenomena yang baru dan mereka ketahui ini.
Jaring pertama yang mereka tawarkan adalah Food-makanan. Ini adalah salah satu produk yang mereka tawarkan dan banyak sekali digemari oleh anak remaja masa kini terkhusus mayoritas mereka pemuda islam yang lebih bangga memilih dan mengkonsumsi produk makanan orang – orang yahudi dan nasrani tersebut. Bahkan yang sangat naif dilihat untuk saat ini adalah banyaknya para calon haji yang banyak mengkonsumsi minuman bersoda tinggi ketika akan menunaikan ibadah haji.
Yaitu dengan mengkonsumsi Coca Cola dan Pepsi sebagai bekal tatkala berhaji. Dan ada banyak hal yang janggal ditemukan yang diungkap tentang salah satu produk minuman bersoda ini, yaitu mulai dari cover botol minuman yang ternyata jika di balik seratus delapan puluh derajat maka akan terbaca sebuah tulisan arab yang bertuliskan “Laa Muhammad Laa Makkah”yang menunjukkan symbol kebencian mereka terhadap Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam dan tanah suci kita yaitu Makkah al Mukarromah.

Salah satu kejanggalan yang lain dari minuman bersoda ini adalah bahaya reaksinya didalam tubuh kita. Beliau ungkapkan dan paparkan dalam sebuah video yang menampilkan beberapa orang dari mereka-turis-red, yang ingin melakukan percobaan untuk membuktikan betapa kerasnya reaksi minuman bersoda itu.Adapun percobaan yang di peragakan di video itu, minuman bersoda dicampur dengan permen mint mentos, maka minuman bersoda itu akan menyemburkan sodanya keatas yang kira – kira tingginya empat meter. Diperagakan dalam video tersebut para turis yang melihatnya kaget dan sekejap mundur ketika itu. Na’uzubillah, kita tidak bisa membayangkan bagaimana jika reaksi itu terjadi didalam tubuh kita? yakni, ketika kita mengkonsumsi keduanya bersamaan

Dan sebuah percobaan yang lain,yaitu berupa percobaan yang menjadi objeknya adalah sebuah makanan fast food atau makanan cepat saji berupa hamburger dan kentang goreng. Ternyata setelah didiamkan selama sepuluh minggu tidak ada pumbusukan bahkan bentuknya tetap seperti semula. Ini membuktikan betapa tingginya zat pengawet yang digunakan pada makanan tersebut. Dan hal ini pula menunjukkan betapa gencarnya usaha orang – orang yahudi dan nasrani yang menginginkan kerusakan menghancurkan anak remaja dan khususnya pemuda islam perlahan -lahan.
Dan jaring yang ditawarkan selanjutnya adalah Fun (Kesenangan) atau lebih menjurus kepada berfoya- foya. Dan contoh program yang mereka tawarkan adalah valentine day yang mereka klaim sebagai hari kasih sayang sedunia, yang mana setiap orang berhak mengungkapkan kasih sayang nya kepada siapa saja. Dan hal ini sudah hampir dijadikan sebuah moment khusus yang sangat ditunggu-tunggu oleh para anak remaja yang mulai memasuki puberitas untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang terlarangnya pada lawan jenisnya. Padahal yang diungkapkan bukanlah cinta ataupun kasih sayang tetapi cinta yang dibungkus dalam bentuk pelampiasan hawa nafsu dirinya yang berujung kepada perbuatan zina dan pemakaian narkoba. Maka, tidak sedikit kita dengar ketika hari valentine banyak anak remaja yang terjerumus dalam tren yang merusak dan menghancurkan masa depan para remaja dan khususnya para pemuda –pemudi islam.

Dan jaring terakhir yang digunakan untuk menjebak para generasi muda saat ini adalah melalui Fashion. Gaya atau style, baik pakaian yang tentunya mengikuti cara berpakaian dengan selera dan keinginan mereka orang – orang yahudi yaitu pakaian dan aksesoris dengan memamerkan aurat dan mengumbar nafsu yang melihatnya tanpa memperdulikan rasa malu.



Diakhir slidenya, Ibu irene memaparkan beberapa photo yang mampu memecahkan opini publik tentang islam yang dinyatakan oleh barat dengan agama terorist, bahwa sebenarnya yang teroris itu adalah mereka dan bukan islam. Hanya saja karena berbagai media dan organisasi dunia banyak di tangani oleh mereka, maka bukan hal biasa lagi kalau saja isu-isu yang diberitakan tentang islam adalah hal-hal yang berbau teroris. Namun dalam photonya itu, terbukti bahwa merekalah 'The True Terorist' yang telah mendholimi saudara-saudara kita umat muslim dimana pun itu. Salah satunya dengan photo yang di ambil dari Penjara Guantanamo di Amerika. Sungguh menyedihkan!. Itu tidak sebanding dengan perlakuan sekelompok tawanan Inggris yang disambut dan dilayani dengan baik oleh Pemerintahan Iran, setelah dicurigai memata-matai ketika itu. Namun, diluar dugaan bahwa perlakuan mereka sangat santun dan tidak didapati sedikitpun goresan pada tubuh para tawanan tersebut. Bahkan ketika akan dipulangkan ke Negeri mereka, mereka dibekali dengan pakaian mewah yang apabila dibandingkan dengan Jas yang dikenakan oleh Presiden Mahmoud Ahmadi Nejad sendiri, Jas merekalah yang terlihat lebih mewah. Sungguh kesantunan yang amat menyentuh hati umat muslim yang mencerminkan bahwa Islam adalah agama PERDAMAIAN dan bukan Agama Pedang sebagaimana opini mereka kaum Yahudi dan Nasrani.

Di penghujung ceramahnya, Ibu Irene menyimpulkan beberapa misi mereka orang- orang yahudi dan nasrani yang harus kita waspadai diantaranya adalah:
• Menjadikan generasi islam yang membenci islam itu sendiri
• Merobah pola berfikir orang islam yang mementingkan identitas saja dan sesungguhnya kebiasaannya dan pola pemikirannya adalah sama dengan orang kafir.


Maka menjadi sebuah tanggung jawab yang besar bagi para santri-santriwati juga para pembaca yang sudah dan sedang menimba ilmu agama jika nanti kembali kemasyarakat dimasa depan, harus siap untuk sebuah peperangan yaitu, perang pemikiran, pola pikir dan peradaban.

Mungkin inilah yang mampu saya liput dari apa yang beliau paparkan malam itu sebagai janji saya kepada teman-teman akan tulisan saya ini sebelumnya. Dan terakhir saya memiliki kesempatan berpose bersama beliau ditemani dengan ustad qosim yang juga ahli dalam bidang kristologi.
Semoga tulisan ini bermanfaat adanya.




Wallah A'lam Bishowab....!!!!!

Mahmoud's doc.x

This entry was posted on Kamis, 13 Mei 2010 at 16.31 and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar