WHO AM I? Siapakah Aku.......  

Posted by Unknown in


Siapakah Aku...?
Pertanyaan yang selalu kusebut dalam hatiku
Setiap kali kubertafakkur menghadap Sang Rabb...
             
Kata Orang aku seperti ini...
Kata orang aku seperti aku....
lagi-lagi kubertanya
Siapakah Diriku..??
            
Namun Tatakala ku menyadari
Ternyata hanya kekeliruan belaka
Mereka hendak mengelabuiku
             
Dunia bahkan tahu!
Siapa Diriku...
Makhluk yang penuh potensi
Tercipta sebagai khalifah di Bumi..
             
Mengapa ku harus bingung?
Jawabannya ada didiriku...
Seandai mereka tahu
Bahwa aku ada....

Maka Berbuatlah Niscaya kamu Ada....

This entry was posted on Minggu, 08 November 2009 at 04.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

Kata-katanya penuh magis, sobat Mahmud.
Salam semangat!

8 November 2009 pukul 09.40

thanks akh,mudah mudahan menjadi seperti yang diharapkan ;)

10 November 2009 pukul 03.54

Posting Komentar